HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim LPI Tamiang Libas SSB Tunas Tamiang 3-1

Kesebelasan Tim Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Aceh Tamiang dari SMA Tualang Cut Kecamatan Manya Payed berhasil mengalahkan SSB T...

Kesebelasan Tim Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Aceh Tamiang dari SMA Tualang Cut Kecamatan Manya Payed berhasil mengalahkan SSB Tunas Tamiang dari Padang Langgis Kecamatan Seruway dalam laga uji coba di lapangan Tualang Cut sabtu (11/6).

Tim LPI Tamiang yang akan mewakili Aceh Tamiang di LPI tingkat Provinsi Aceh di Banda Aceh pada bulan juli mendatang berhasil mencetak gol pada menit 34 dan unggul 1-0 untuk Tim LPI Tamiang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua SSB Tunas Tamiang yang diasuh pelatih kawakan Jufri Bule berusaha meningkatkan tempo permainan dan berulangkali mengancam gawang Tim LPI dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 55 melalui striker andalannya Usman.

Tetapi malapetaka menimpa SSB Tunas Tamiang, pada menit 60 pemain penyerangnya Saiful terpaksa dikeluarkan karena cedera, dan pada menit 65 Usman pencetak gol juga terpaksa dikeluarkan karena cedera. Dengan keluarnya pemain tersebut, membuat serangan SSB Tunas Tamiang menjadi tumpul dan kendali serangan kembali dipegang anak-anak Tim LPI.

Dan pada menit 82 dan 88 Tim LPI berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1. Keunggulan  3-1 untuk Tim LPI tetap bertahan hingga permainan usai.

Sumber : S. Mahdi | Suara-Tamiang.com