HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tiga Siswa SMKN 1 Karang Baru Aceh Tamiang Ke Tingkat Nasional

Tiga Siswa SMKN 1 Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang akan mewakili Provinsi Aceh mengikuti Kompetensi Tingkat Nasional yang dijadwalkan Juli 201...

Tiga Siswa SMKN 1 Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang akan mewakili Provinsi Aceh mengikuti Kompetensi Tingkat Nasional yang dijadwalkan Juli 2011 di Jakarta.

“Ada tiga siswa dari sekolah ini akan mewakili Provinsi Aceh untuk ikut lomba Kompetensi Tingkat Nasional pada Juli 2011 di Jakarta, karena pada perlombaan Kompetensi tingkat Provinsi Aceh Oktober 2010 di Langsa, tampil sebagai juara se Provinsi Aceh,” Kata Ka. SMKN 1 Karang Baru, Drs. Yulnadi di ruang kerjanya, Senin (13 / 6).

Menurut Yulnadi, ketiga anak didiknya yang tampil sebagai juara I pada lomba Kompetensi tingkat Provinsi Aceh yaitu Agus Suprialdi, juara I Kompetensi Animasi (Computer), Ibram, juara I Kompetensi Bidang Pertanian dan Halimah, juara I bidang Kompetensi Perikanan.

Ka. SMKN 1 juga mengatakan, dalam upaya meraih prestasi gemilang bagi ketiga siswa/i itu di tingkat nasional, pihaknya terus memberi pelatihan dan bimbingan serius, “Kita berikan mereka latihan dan bimbingan, sehingga ketika tampil di tingkat nasional mampu mengukir prestasi yang membanggakan bagi sekolah sekaligus mengharumkan nama daerah di tingkat nasional,” jelas Yulnadi.

Sumber : Muhammad Hanafiah | Waspada Online