HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Syafriel Antony Siap Memimpin Aceh Tamiang

Safriel Antony | Serambi Online Karena ada permintaan dari masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, baik secara langsung maupun tidak langsung ...

Safriel Antony | Serambi Online
Karena ada permintaan dari masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, baik secara langsung maupun tidak langsung serta memperhatikan aspirasi masyarakat luas dan banyaknya permasalahan yang  masih membelunggu daerah berpendudukan 258.135 jiwa dan 12 kecamatan itu seperti kemiskinan yang melilit kehidupan penduduk, membuat saya terketuk hati untuk Maju sebagai calon Bupati Kabupaten Aceh Tamiang periode 2012 - 2017 mendatang, guna memperbaiki kehidupan masyarakat agar bisa hidup sejahtera.

Jika saya dipercayakan masyarakat untuk memimpin daerah itu, saya akan membuat program yang berpihak kepada masyarakat seperti home industri, pertanian, perkebunan rakyat dan menata inprastruktur pembangunan di segala sektor, memajukan pendidikan, membuat objek wisata andalan seperti kebun binatang dan taman wisata lain serta menjadi Kualasimpang sebagai pusat perdagangan di Aceh.

Saya, yakin semua program memakmurkan rakyat dapat diwujudkan mengingat potensi sumber kekayaan alam Aceh Tamiang yang begitu luar biasa, sehingga membutuhkan figur pemimpin berpengalaman, dicintai oleh rakyat dan berpihak kepada masyarakat serta mengenal karakter, adat istiadat, budaya dan keinginan masyarakat yang akan dipimpinnya supaya ada sinergi antara kebijakan pembangunan antara pemerintah dengan masyarakatnya.

Keberanian saya mencalonkan diri sebagai kepala daerah Aceh Tamiang didasari atas beberapa pengalaman yang saya miliki pada saat masih aktif di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) saya pernah menjadi Kapolres Aceh Tamiang tahun 2003 - 2006, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Aceh Tamiang, kepala Dinas Perhubungan dan Pariwisata Aceh Tamiang, saat sekarang juga masih menjabat sebagai Ketua Umum KONI Aceh Tamiang, dan sejumlah jabatan strategis lain baik saat bertugas di Polda Aceh maupun di Polres Aceh Timur pada saat itu.

Sedangkan diluar pemerintahan saya aktif di dunia olahraga, pernah menjadi Ketua Harian Pengda PBVSI Aceh, Ketua Umum Pengda Bilyar Aceh, Ketua Harian IPSI Aceh, Ketua Pengda IMI Aceh, Ketua Harian Koni Aceh Tamiang, Wakil Ketua Pengda Perbakin Aceh, Wakil Ketua Partai Demokrat Aceh dan setelah pensiun sebagai Polri dan PNS saya aktif sebagai Direktur PT. Bukit Gadeng dan Direktur CV. D n D di Aceh itu.

Sumber: Serambi Online