HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

SWAT Galang Kebersamaan

Ilustrasi | Google Serikat Wartawan Aceh Tamiang (SWAT) dalam rapat lanjutan, Jumat (17/6) di kantornya depan TK Bhayangkari, Kecamatan K...

Ilustrasi | Google
Serikat Wartawan Aceh Tamiang (SWAT) dalam rapat lanjutan, Jumat (17/6) di kantornya depan TK Bhayangkari, Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, memfokuskan kebersamaan demi kemajuan organisasi tersebut.

Hal ini terlihat begitu antusiasnya para anggota rapat memberikan masukan dan ide agar tercapainya misi serta visi yang telah dicantumkan dalam AD/ART organisasi SWAT.

Ketua Serikat Wartawan Aceh Tamiang, Zulherman mengatakan pecahnya sebuah organisasi tidak lepas dari hal-hal yang paling sensitif, terutama masalah transparansi.

Menurut Zulherman pembentukan SWAT bukan merupakan sebuah organisasi andingan, tapi bagaimana kita bisa merangkul organisasi lain untuk dapat berdampingan.

Dalam menjalankan roda Organisasi demi kelancaran proses pembangunan suatu daerah. Pada intinya kita harus menggalang kebersamaan dan saling mendukung demi kemajuan Serikat Wartawan Aceh Tamiang, terang Zulherman.

Hal yang sama juga dilontarkan Bidang Humas SWAT M. Rotuah, kebersamaan merupakan modal utama untuk membangun sebuah organisasi yang baik, hal ini menjadi tugas yang paling fital bagi seluruh anggota pengurus S.W.A.T, kebersamaan dan sikap transparansi serta ketegasan ketua dalam memimpin adalah kunci keberhasilan organisasi tersebut.

Sementara itu sekretaris SWAT Ir. Emrizal, S.Pt juga mendukung hasil rapat tersebut demi kemajuan organisasi, menurutnya perpecahan sering terjadi akibat pengurus yang menyalahgunakan wewenang atau kekuasaan yang dipercayakan, apalagi kalau ada pengurus yang lebih mengutamakan kepentingan pribadi.

Sumber : Harian Orbit