HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

SSB Tunas Tamiang Tumbangkan PS Damar Condong

SSB. Tunas Tamiang yang sedang giat-giatnya membentuk Tim guna menyongsong Piala Kapolsek Seruway (Kapolsek Cup) 2011 dan Piala 17 Agustus 2...

SSB. Tunas Tamiang yang sedang giat-giatnya membentuk Tim guna menyongsong Piala Kapolsek Seruway (Kapolsek Cup) 2011 dan Piala 17 Agustus 2011 terus berbenah dan melakukan serangkauain uji coba (Try Out). Minggu (19/6) SSB Tunas Tamiang kembali menunjukkan sebagai tim lokal yang patut diperhitungkan di Aceh Tamiang dengan menghajar PS. Damar Condong 3-2 pada laga uji coba di Lapangan SSB Tunas Tamiang Padang Langgis Seruway.

Dalam laga tersebut, SSB Tunas Tamiang terlebih dahulu membobol gawang PS. Damar Condong pada menit 5 babak pertama melalui tendangan striker SSB. Tunas Tamiang, Saiful. Dan pada menit 15, PS Damar Condong berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, kendali permainan tetap berada pada anak SSB Tunas Tamiang, dan berhasil menambah goal lewat striker andalan Tunas Tamiang Oesman pada menit 55 dan 70. Sementara, goal PS Damar Condong untuk memperkecil kekalahan baru tercipta pada 5 menit menjelang berakhirnya permainan.

Manajer SSB Tunas Tamiang, Ridwan mengatakan Tim nya akan terus berbenah dibawah asuhan Pelatih bertangan dingin Jufri Bule dan minggu 26/6 kembali akan melaksanakan pertandingan uji coba melawan Tim Blue Eagle PSBL Langsa di Stadion Kota Langsa.

S. Mahdi | Suara-Tamiang.Com