HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

SSB Bina Taruna Kualasimpang Siap Ikuti Turnamen U-16 KTB

SSB Bina Taruna Kota Kualasimpang mempersiapkan diri untuk menghadapi Kejuaraan Sepakbola Antar SSB U-16 KTB yang dijadwalkan bertanding 21 ...

SSB Bina Taruna Kota Kualasimpang mempersiapkan diri untuk menghadapi Kejuaraan Sepakbola Antar SSB U-16 KTB yang dijadwalkan bertanding 21 Juni nanti di Kebun Lada, Binjai.

“Kami sedang mempersiapkan anak-anak mengikuti kejuaraan, semoga pemain tidak gentar sepanjang turnamen,” kata Pelatih SSB Bina Taruna Zulkifli didampingi Asisten Pelatih Sabaruddin, Manager Tim Irwansyah S.Pd, dan Adi (ofisial), Rabu (8 / 6).

Menurut Zulkifli yang biasa disapa Codet, SSB Bina Taruna Kota Kualasimpang bergabung dalam grup “maut” bersama Kurnia FC Medan dan Generasi A Medan. Codet menyebutkan pihaknya sedang mempersiapkan 18 pemain U-16 yang akan dibawa nanti.

Adapun 18 pemain yang kini mengikuti Training Center (TC) adalah Anto, Andi, Syofyan Sazi, Jimmy, Iwan, Sandi, Candra, Saiful, Rendra, Aji, Yogi, Alfat, Fahni, Ponco, Ari Aulia, Wahyu, Yudi, dan Agus.

Zodet menandaskan, ke 18 pemain tersebut terus digembleng di Lapangan Tepi Sungai Tamiang, Kota Kualasimpang, dengan materi fisik, teknik individu dan kerjasama tim maupun mental.

Sumber : Muhammad Hanafiah | Waspada Online