HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

SMP N 4 Percontohan Karang Baru Peringkat Teratas UN

Ilustrasi | Google SMP Negeri 4 Percontohan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, menduduki peringkat teratas tingkat SLTP se Kabupaten itu...

Ilustrasi | Google
SMP Negeri 4 Percontohan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, menduduki peringkat teratas tingkat SLTP se Kabupaten itu dalam angka kelulusan siswa pada Ujian Nasional (UN) tahun 2011. Ranking pertama ini diraih setelah SMPN 4 Percontohan Karang Baru menyandang nilai UN 34,22 dengan nilai rata-rata UN 8,56.

Data  berhasil dikumpulkan, nilai tertinggi UN diraih siswa SMP tersebut, yakni Wahyu Zuliansyah dengan angka 9,2 dan nilai rata rata nya mencapai angka yang sama yakni 9,2. sedangkan nilai keseluruhannya 36,90. Kepala SMPN 4 Percontohan Karang Baru, Abd. Rahman S.Pd di ruang kerjanya mengatakan, pada UN tahun 2011 ini, nilai yang dicapai peserta UN disekolahnya secara umum, mampu mengungguli semua peserta UN tingkat SMP se Kabupaten Aceh Tamiang.

“Secara umum, nilai rata rata yang didapat oleh peserta UN di sekolah ini diatas angka delapan koma Lima puluh enam (8,56). Sedangkan angka tertinggi nilai rata rata diperoleh siswa yang bernama Wahyu Zuliansyah, yakni angka 9,2”, terang Abdul Rahman.

Rahman menyebutkan, selain pada UN tersebut, angka kelulusan siswanya mencapai 100 persen, juga sekolah yang dipimpinnya itu mampu menduduki ranking teratas pada tingkat Kabupaten Aceh Tamiang, menurut Rahman ini merupakan hal yang sangat luar biasa. “Ini merupakan prestasi gemilang yang diraih para siswa kami, dan hal ini sangat menggembirakan bagi kami selaku pihak sekolah”, tutur Abdul Rahman S.Pd.

Sumber : Suparmin