HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Selama 8 Tahun RSUD Atam Berkantor di Dapur Umum

Ilustrasi | Google Kurang lebih Delapan Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang berkantor di dapur umum, hal  ini berlangsun...

Ilustrasi | Google
Kurang lebih Delapan Tahun Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang berkantor di dapur umum, hal  ini berlangsung semenjak terjadi nya pemekaran Kabupaten 2003 hingga sekarang, tidak heran, pelayanan bagi personalia maupun umum, kerab bercampur aroma masakan dan asap dari dapur umum untuk makanan pasien.

Hal tersebut disampaikan Ridwan beberapa waktu lalu bahwa pada ruangan  dapur umum inilah aktifitas Direktur RSUD, KTU, beserta Staf Bidang lainnya berlangsung dalam melayani kepentingan administrasi, personalia dan kepentingan  Rumah Sakit lainnya, meski sering terganggu akibat lalu lalang petugas pengantar makanan pasien, aroma masakan dan asap namun bagi yang berkepentingan harap maklum jelas Ridwan.

Drs. Jabal Kepala Tata Usaha RSUD menjelaskan kondisi seperti ini bagi mereka sudah terbiasa dan tidak merasa terganggu hanya saja merasa kurang nyaman ungkap Jabal, meskipun demikian aktifitas perkantoran tetap berlangsung dan pelayanan bagi personalia RSUD maupun umum tetap berjalan dengan normal.  

Lebih lanjut disampaikan Jabal bahwa dalam tahun 2011 ini ruangan kantor baru akan dibangun sebab sudah selesai proses tender dan rekanan pemenang nya pun sudah ada hanya tinggal menunggu proses administrasi/kontrak selesai yang menurut nya terkendala tentang pembebasan lokasi dimana pada lokasi tersebut terdapat bangunan lama sehingga perlu proses pembongkaran terlebih dahulu.

Direktur RSUD Aceh Tamiang dr. juaini yang baru menjabat sebagai Direktur beberapa bulan yang lalu  membenarkan hal tersebut dan menjelaskan tidak ada permasaalahan dengan pembongkaran bangunan lama semua itu ada juknis dan prosedur nya kita tinggal menjalani saja yang jelas ungkap Juaini pembangunan ruang kantor baru tetap harus berlangsung. 

Menyangkut dengan kondisi kantor sekarang  dr. Juaini  menjelaskan mengaku tidak berpengaruh akan tetapi komitmennya akan berupaya semaksimal mungkin untuk   membenahi Rumah Sakit Umum Daerah ini dan mudah-mudahan tahun depan sudah tidak berkantor didapur umum lagi. sebab pembangunan ruang kantor baru diupayakan rampung dalam tahun ini. 

Disisi lain dr. Juaini merincikan tentang komitmen nya dalam membenahi rumah sakit umum ini menetapkan skala prioritas yakni peningkatan pelayanan dan peningkatan PAD yang merupakan dua hal yang harus sinergi oleh karena itu dalam kerangka tersebut dr. Juaini bertekat akan bekerja secara bersama sama dengan tanpa membeda bedakan status kepegawaian baik PNS, Tenaga Kontrak, Magang bahkan yang Bakti sekalipun agar dapat bekerja dengan benar dan bertanggung jawab dibidang nya masing-masing, tegas dr. Juaini.

Sumber : Elpijar