HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Tamiang Tangkap Perompak Laut

Ilustrasi | Google Aparat polisi Polres Aceh Tamiang, menangkap seorang yang diduga pelaku perompak laut  yang melakukan aksinya tahun ...

Ilustrasi | Google
Aparat polisi Polres Aceh Tamiang, menangkap seorang yang diduga pelaku perompak laut  yang melakukan aksinya tahun 2009 di Desa Kuala Penaga, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Drs Armia Fahmi, Sabtu (11/6/2011), mengatakan, penangkapan itu bermula dari adanya informasi tentang adanya seorang DPO perompak yang tinggal di Desa Kuala Penaga.

Informasi itu ditindaklanjuti dengan menurunkan personel intel dan narkoba ke lokasi dan berhasil menangkap seorang pelaku. “Perompak tersebut melakukan aksinya tahun 2009 dan saat ini sedang dalam pengembangan,” ujar kapolres tanpa menyebutkan indentitas tersangka.

Informasi lain juga menyebutkan kalau aparat Polres Aceh Tamiang mulai melakukan pengejaran terhadap perompak lain yang juga tinggal di Desa Kuala Penaga. Perompak yang diendus selama ini melakukan aksi kriminal yang meresahkan nelayan Sumater Utara dan Aceh di Perairan Aceh Tamiang.

Sumber : Muhammad Nasir | Serambi Online