HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Tamiang Gelar Razia Gabungan

Ilustrasi | Google Polres Aceh Tamiang menggelar razia gabungan bersama TNI dan Satpol PP untuk menimalisir aksi kriminal di wilayah huku...

Ilustrasi | Google
Polres Aceh Tamiang menggelar razia gabungan bersama TNI dan Satpol PP untuk menimalisir aksi kriminal di wilayah hukum itu menjelang pemilahan kepala daerah di Aceh. Razia ini berlangsung selama enam bulan mulai Juni-Desember mendatang. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Drs Armia Fahmi kepada Serambi, Jumat (10/6) mengatakan, razia dilakukan guna menciptakan keadaan kondusif terhadap warga karena dikhawatirkan situasi menjelang Pilkada dimanfaatkan segelintir orang untuk melakukan aksi kriminal. Razia gabungan polisi, TNI dan Satpol PP untuk mencegah tindak kriminal demi meningkatkan keamanan yang kondusif.

Razia dilakukan sebut Kapolres, untuk meningkatkan stabilitas kemanan yang kondusif diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Tentunya kondisi ini dapat tercipta, tidak lepas dari partisipasi semua pihak. “Ini razia rutin  mencegah kasus kriminalitas, curas, curanmor, curat, narkoba dan ilegal loging,” demikian Kapolres.

Sumber : Muhammad Nasir | Serambi Online