HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polisi Akan Pastikan Jenis kelamin Sri Alias Eriq

Ilustrasi | Google Polres Aceh Tamiang Senin (27/6/2011) akan melayangkan surat ke Rumah Sakit Tamiang guna menentukan jenis kelamian Sri...

Ilustrasi | Google
Polres Aceh Tamiang Senin (27/6/2011) akan melayangkan surat ke Rumah Sakit Tamiang guna menentukan jenis kelamian Sri, pelaku perkawinan sesama jemis yang sempat menghebohkan itu. “Surat sudah kita persiapkan dan akan dilayangkan Senin depan,” ujar Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Drs Armia Fahmi, Jumat (24/6/2011).    

Kasus perkawinan sesama jenis itu semakin menarik perhatian warga. Apalagi secara kasat mata di tenggorakan perempuan bernama Sunarsih alias Eriq Prakarsa Syahputra (22), warga Kompleks bekas pabrik es Petejo di Desa Buket Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, itu terlihat seperti ada buah zakun. 

Namun untuk memastikan kebenarannya, polisi akan menggandeng tenaga ahli. Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Drs Armia Fahmi, didampingi Wakapolres Kompol A Azas Siagian, dan Kasatreskrim AKP Imam Asfali SIK, menjelaskan, selain terlihat seperti ada buah zakun di tenggorokannya, ciri fisik lainnya dari Sri adalah buah dadanya terlihat tipis dan potongan rambut mirip laki-laki.

“Saat ini Polres Aceh Tamiang terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dengan meminta keterangan saksi ahli terkait Sri. Perempuan yang yang mengaku laki-laki dan menikahi Dian Mariam binti Mustaqim (21) secara “sah” di depan penghulu, KUA Rantau, Aceh Tamiang.

Sumber : Muhammad Nasir | Serambi Online