HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pesulap Inggris Sebrangi Sungai Thames dengan Kaki Telanjang

Ilustrasi | Google Atraksi berjalan di atas air mungkin sudah banyak dilakukan oleh para pesulap kelas dunia. Namun aksi yang dilakukan ...

Ilustrasi | Google
Atraksi berjalan di atas air mungkin sudah banyak dilakukan oleh para pesulap kelas dunia. Namun aksi yang dilakukan Dynamo ini jauh lebih hebat dari yang lainnya. Jika para pesulap melakukannya di kolam renang, pesulap asal Inggris ini melakukannya di sungai Thames, London, Inggris. Wow.

Dynamo, yang bernama asli Steve Frayne, 28, membuat takjub para warga yang menyaksikan aksinya dari atas jembatan Westminster Minggu (26/6). Sambil melambaikan tangannya, Frayne asyik menyebrangi bentangan sungai di depan Gedung Parlemen di London sebelum ia dijemput pkasa oleh perahu Polisi Sungai.


Aksi pesulap kelahiran Bradford tersebut dilakukan sebagai promosi acara televisi barunya yang berjudul Magician Impossible.


Frayne sejauh ini memang terkenal sebagai pesulap yang melakukan aksinya trik-trik hebatnya bersama kalangan selebriti. Di antara selebriti yang bersaksi atas kehebatannya adalah Jay-Z, Coldplay, Will Smith, Busta Rhymes dan Paris Hilton.


Sebelum melakukan trik berjalan diatas air, Frayane juga membuat aksi yangt tak kalah hebat yaitu membuat bintang cilik Inggris Matt Lucas melayang di hadapan penonton di stadion Arsenal di Stadion Emirates. Dia juga oernah mengubah tiket lotre masuk menajdi uang di hadapan penyanyi Robbie Williams dan Davina McCall.


Berbagai selebriti telah ikut ambil bagian dalam seri terbaru nya, antara lain juara tinju kelas berat David Haye, penyanyi rock Manchester Ian Brown dan bintang pop Natalie Imbruglia.


Beberapa trik spektakuler yang akan diperlihatkan Fryane dalam seri mendatang mengangkut ponsel ke dalam botol bir kaca dan mengubah salju menjadi berlian di pegunungan Austria.

Sumber : Media Indonesia Online