HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemkab Tamiang Memperoleh Penghargaan SLHD Terbaik Aceh

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mendapat Sertifikat Penghargaan sebagai kabupaten Penyusun Status Lingkungan Hidup Daerah (SLHD) terbaik u...

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mendapat Sertifikat Penghargaan sebagai kabupaten Penyusun Status Lingkungan Hidup Daerah (SLHD) terbaik untuk tingkat Provinsi Aceh. 

Penghargaan ini diserahkan Gubernur Aceh kepada pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang diwakili oleh Kepala BLH Aceh Tamiang Drs, Amiruddin Y pada upacara memperingati Hari Lingkungan Hidup se-dunia 2011 di depan Kantor Gubernur Aceh, rabu (8/6) yang lalu.


Keberhasilan mendapatkan penghargaan penyusunan SLHD terbaik tingkat Aceh ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak dan stakeholder dan elemen masyarakat dan juga SKPD, demikian diaungkapkan kepala BLH Aceh Tamiang Drs. Amiruddin Y kepada suara-tamiang.com.


Adapun hal-hal yang dinilai/ penilaian SLHD adalah meliputi ; Kondisi Lingkungan Hidup dan Kecenderungannya, Tekanan Terhadap Lingkungan, Upaya Pengelolaan Lingkungan, termasuk data-data yang perlu dimuat dalam buku laporan SLHD yang meliputi data udara, air, tanah, hutan dan lahan, pertanian dan data-data lainnya yang berhubungan dengan usaha pengelolaan pelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sumber : S. Mahdi | Suara-Tamiang.com