HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Laptop Desa Raib, Rumah Tetangga Datok Digeledah Polisi

Ilustrasi | Google Sebuah laptop milik Desa Padang Langgis yang selama ini digunakan dan disimpan di rumah Datok Penghulu Kampung Padang ...

Ilustrasi | Google
Sebuah laptop milik Desa Padang Langgis yang selama ini digunakan dan disimpan di rumah Datok Penghulu Kampung Padang Langgis raib digondol maling. Datok Penghulu Kampung Padang Langgis, Muhammad Daud, sabtu (18/6) mengatakan, laptop tersebut dibeli dengan anggaran APBD tahun 2009 yang lalu dan selama ini digunakan untuk kelancaran administrasi desa.

Dan sebelum kejadian hilangnya laptop itu diketahui, menurutnya sabtu pagi ada seorang perempuan tetangga berinsial N yang masuk ke dalam rumahnya sekitar jam 9.00 WIB untuk membeli es. Peristiwa hilangnya laptop tersebut baru diketahui sekitar jam 11.00 WIB.

Merasa laptop desa telah hilang, maka datok penghulu langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Seruway, dan tak lama kemudian beberapa orang aparat kepolisian dari polsek Seruway datang ke tempat kejadian perkara dan selanjutnya menggeledah rumah perempuan berinisial N yang tak lain adalah tetangga datok penghulu.

Menurut seorang saksi mata, penggeledahan yang dilakukan pihak kepolisian tidak berhasil mendapatkan laptop yang hilang tersebut. Dan pihak keluarga perempuan berinisial N berencana akan menuntut balik Datok Penghulu Padang Langgis atas kejadian tersebut.

Sumber : S. Mahdi | Suara-Tamiang.com