HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kecelakaan di Jalan Seruway Tiga Orang Tewas

Ilustrasi | Google Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Utama Seruway, tepatnya di Desa Pantai Balai (Tanah Merah) sabtu (18/6) malam...

Ilustrasi | Google
Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Utama Seruway, tepatnya di Desa Pantai Balai (Tanah Merah) sabtu (18/6) malam. Kecelakaan yang melibatkan dua kenderaan jenis bebek ini bermula dari seorang pemuda warga Desa Simpang IV Opak yang menuju arah Seruway bertabrakan dengan pengendara sepeda motor dari arah seruway yang merupakan warga Blok VIII seruway.

Menurut keterangan warga, sepeda motor dari arah seruway saat itu meluncur tanpa hidup lampu, sehingga terjadi tabrakan dan mengeluarkan suara keras sehingga warga sekitar berhamburan keluar untuk memberkan pertolongan. Dan sesaat kemudian kedua pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat kejadian.

Sementara seorang lagi yang juga meruakan warga Seruway, saat itu dalam kondisi kritis dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tamiang, dan hari minggu (19/6) juga menghembuskan napas terakhirnya, demikian menurut seorang warga.

Menurut seorang warga  lainnya yang ditemuai suara-tamiang.com, mengatakan sudah sangat sering terjadinya kecelakaan di jalan utama seruway ini, dan menurutnya ini dikarenakan kurangnya kesadaran pengendara kenderaan yang sering mengabaikan keselamatan, disamping itu belum adanya rambu-rambu lalulintas di sepanjang jalan seruway.

S. Mahdi | Suara-Tamiang.Com