HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jalan Dua Desa di Kejuruan Muda Rusak Parah

Ilustrasi | Google Dua jembatan di Dusun Kantil dan Kenanga Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang kondisinya kin...

Ilustrasi | Google
Dua jembatan di Dusun Kantil dan Kenanga Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang kondisinya kini sangat memprihatinkan.

Terlihat lantainya sudah kupak-kapik, bahkan jalan didarah itu yang beberapa tahun lalu lalu diaspal, kini aspalnya juga sudah mengelupas sehingga disepanjang  badan jalan tersebut banyak berlubang.

Datok Sidodadi, Ponirun mengatakan, karena kondisi lantai jembatan yang terletak didusun Kenanga sudah berlubang, banyak warga yang menjadi korban disebabkan jatuh terperosok kedalam lubang tersebut. “Sulit rasanya untuk menanggulangi perbaikan jembatan di dua dusun itu. Sebab, dijaman sekarang sekarang ini, sulit rasanya untuk mendapatkan kayu maupun papan untuk lantai jembatan. Apalagi papan dari jenis kayu keras”, ungkap Ponirun baru baru ini di Kantor Camat Kejuruan Muda.

Tak Ditanggapi
Menurut Ponirun, pihaknya sudah berulang kali mengusulkan perbaikan jembatan tersebut melalui Musrenbang. Bahkan usulan dimaksud juga pernah diusulkan didepan anggota DPRK setempat. Namun hingga hari ini, usulan tersebut  belum ada tanggapan dari pemerintah.

“Kita berharap agar pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dapat membantu pembangunan jembatan serta perbaikan jalan yang  yang sudah rusak itu”,  papar Ponirun.

Smentara itu, badan jalan yang berada dikawasan Kampung Purwodadi Kejuruan Muda juga mengalami nasip yang sama. Pantauan di lapangan, aspal jalan kampung Purwodadi  menuju ke kampung  Blok X  sudah mengelupas, sehingga lubang lubang besar berair mengangah disana sini. 

Sumber : Suparmin