HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Eki Herianto Wakili Aceh Tamiang

Eki Harianto asal SMAN 2 Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, mewakili Provinsi Aceh mengikuti cabang olahraga atletik nomor lari 100 mete...

Eki Harianto asal SMAN 2 Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, mewakili Provinsi Aceh mengikuti cabang olahraga atletik nomor lari 100 meter putra pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Nasional di Jakarta, Juli mendatang.

“Eki Harianto akan mewakili Provinsi Aceh dalam lomba O2SN Tingkat Nasional,” kata Kepala SMAN 2 Kejuruan Muda Drs Zulkarnain Putra didampingi Waka Kesiswaan Syaiful SPd, Rabu.

Menurut Zulkarnain dan Syaiful, anak didiknya itu mewakili Provinsi Aceh setelah pada lomba O2SN Tingkat Provinsi Aceh Juni lalu tampil sebagai juara lari 100 meter dengan catatan waktu 11,62 detik di Banda Aceh.

Tampilnya Eki sebagai sprinter siswa tercepat di ajang O2SN Tingkat Provinsi Aceh dan “duta” Provinsi Aceh di kompetisi tingkat nasional dinilai membanggakan sekaligus mengharumkan nama sekolah dan daerah.

Zulkarnain menyatakan Eki tetap melakukan latihan rutin mempersiapkan diri bertarung di tingkat nasional. “Bukan tidak mungkin jika Eki Harianto bisa mempertahankan waktu ataupun memperbaiki catatan waktunya, maka dia bisa tercatat sebagai siswa tercepat di tanah air,” tegas Zulkarnain.

Sumber : Muhammad Hanafiah | Waspada Online