HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dharma Wanita Aceh Tamiang Juara

Ilustrasi | Google Tim Dharma Wanita Persatuan Pemkab Aceh Tamiang tampil sebagai juara dengan mengalahkan Polsek Tamiang Hulu 3-1 di fin...

Ilustrasi | Google
Tim Dharma Wanita Persatuan Pemkab Aceh Tamiang tampil sebagai juara dengan mengalahkan Polsek Tamiang Hulu 3-1 di final kejuaraan bola voli memperingati HUT Bhayangkara ke-65 di Lapangan Pemuda Kota Kualasimpang, Minggu. 

Final tersebut turut disaksikan Sekdakab Aceh Tamiang H Syaiful Bahri SH bersama istri Hj Fartiah yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Aceh Tamiang, Kadisbudparpora Kab Aceh Tamiang Drs Arisnur dan undangan lainnya. Di set pertama, Tamiang Hulu menang 25-13 sebelum disamakan Dharma Wanita Aceh Tamiang 25-14 di set kedua.
   
Di set ketiga, Dharma Wanita menjaga kestabilan permainan dan menang 25-18. Kendati sempat unggul 17-14 di set keempat, Tamiang Hulu gagal menjaga momentum sehingga dikejar Dharma Wanita yang kemudian menutup set tersebut dengan kemenangan 25-20. Nantinya, hadiah pemenang akan diserahkan pada peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-65, 1 Juli mendatang.
   
Sementara itu, final putra antara Staf Polres Aceh Tamiang yang diperkuat Waka Polres Kompol A Azas Siagian kontra Polsek Seruway terpaksa ditunda karena cuaca gelap. Sementara ini, Staf Polres Aceh Tamiang tertinggal 1-2 (27-25, 16-25, 16-25) dari Polsek Seruway. Dikatakan Azas Siagian, lanjutan final akan dilangsungkan pada Selasa (14/6) nanti.

Sumber : Waspada Online