HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Delapan Pasang Remaja Berkhalwat Diamankan WH Aceh Tamiang

Ilustrasi | Google Wilayatul Hisbah (WH) dari Kantor Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang melakukan patroli dan razia ke di kawasan La...

Ilustrasi | Google
Wilayatul Hisbah (WH) dari Kantor Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang melakukan patroli dan razia ke di kawasan Lapangan Golf Pertamina Rantau, Kamis (23/6). Patroli dan dan razia ini dilakukan berawal dari adanya informasi masyarakat yang memberi tahu bahwa lapangan golf milik pertamina itu sering dijadikan tempat maksiat oleh remaja putra-putri.


Dan pada saat dilakukan razia, ternyata memang benar ada remaja putra-putri yang sedang berkhalwat, ungkap Komandan Operasi Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Tamiang, Doni Suharyono, S.Ag.,MH.
Dari lokasi lapangan golf tersebut pihaknya berhasil mengamankan delapan pasang remaja atau sebanyak 16 orang remaja putra-putri yang sedang berkhalwat.  Dan setelah ditangkap ke-16 orang remaja itu diangkut ke Kantor Satpol PP dan WH Aceh Tamiang untuk kemudian diberikan pengarahan dan pembinaan.


Selanjutnya kepada ke-16 remaja tersebut dibuatkan surat perjanjian di atas materai untuk tidak melakukan lagi perbuatan khalwat. Menurut Doni, ke-16 remaja tersebut merupakan siswa/i dan mahasiswa/i.
Menurut seorang masyarakat yang berdomisili di Lumpuran Rantau yang tidak mau disebut namanya, kepada suara-tamiang.com mengatakan lokasi lapangan golf tersebut memang setiap hari bahkan malam hari dijadikan tempat maksiat oleh para remaja. 


Untuk itu kami berharap agar razia dan patroli yang dilakukan WH hari ini tidak merupakan yang pertama dan terakhir, tetapi agar dilakukan secara rutin dan teratur, kami masyarakat siap untuk membantu, demikian menurut salah seorang masyarakat.

Sumber : Suara-Tamiang.com