HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bandar Pusaka Kembangkan Layanan Administrasi Terpadu “PATEN”

Dalam hal urusan surat menyurat di dusun ataupun di desa-desa perlu adanya perubahan peningkatan kinerja yang maksimal, maka pemerintah meng...

Dalam hal urusan surat menyurat di dusun ataupun di desa-desa perlu adanya perubahan peningkatan kinerja yang maksimal, maka pemerintah mengadakan program paten dan sekaligus bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan kemudahan masyarakat memperoleh pelayanan.

Dari beberapa kecamatan yang ada di Aceh Tamiang, di Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang hingga saat ini masih menjalankan program tersebut. Terlebih lagi baru-baru ini kecamatan tersebut didatangi kembali oleh Anggota Logica, M. Candra Rizki S.HI sebagai fasilitator Paten. Candra hadir di Bandar Pusaka untuk menjalankan program manager yang dipimpin oleh Fadli.

Program Paten di Prov. Aceh, terdapat di enam kabupaten, namun yang masih aktif hanya empat kabupaten, yaitu Aceh Tamiang, Pidie Jaya, Takengon, dan Bireun. Adapun Kecamatan yang memperoleh poin dari Logica di Aceh Tamiang, diantaranya Kec. Bandar Pusaka, Banda Mulia, di Fas Teni oleh Candra. Kec. Tenggulun – Bendahara, oleh Nanda Achrina. Kec. Sekerak – Manyak Payed, oleh Ruli Rani Syahputri.

Bagi masyarakat yang belum begitu mengerti tentang kepengurusan surat menyurat di pendesaan, dengan adanya program ‘Paten’ di kecamatan akan lebih terbantu, mudah, ringkas dan cepat.

Sumber : Rizal | Koran Radar