HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

ATCW : Mari Cegah Korupsi dari Sekarang

Ilustrasi | Google ”Mari Cegah Korupsi Dari Sekarang”, demikianlah tema yang diusung ATCW Aceh Tamiang dalam melaksanakan kegiatan Musyaw...

Ilustrasi | Google
”Mari Cegah Korupsi Dari Sekarang”, demikianlah tema yang diusung ATCW Aceh Tamiang dalam melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja dan Pelantikan Pengurus ATCW periode 2011 – 2016 di Aula SKB  Aceh Tamiang, Kamis (23/6) lalu.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati H. Awaluddin, SH, S.Pn, Kapolres AKBP Drs. Armia Fahmi, para Kepala Badan/Dinas/Kantor dan Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. 

Adapun komposisi kepengurusan yang dilantik antara lain : Penasehat Edi Arnaldi. Hrp, Kulik, Ketua Umum Aliyandi, SH, Wakil Ketua Muhammad Zemi, SP, Cut Rahmi, Sekretaris Adi Candra, SE, Bendahara Ridwan Raden dan Koordinator Yogi dan Dedi Priyatna.

Edi Arnaldi. Hrp yang merupakan dewan pendiri sekaligus penasehat Aceh Tamiang Corruption Watch (ATCW) dalam kata sambutannya menghimbau kepada pengurus ATCW yang baru agar bekerja dengan baik, masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diselesaikan, dan laksanakan pencegahan korupsi di Kabupaten Aceh Tamiang”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Edi Rinaldi juga meminta kepada rekanan/kontraktor dalam mengikuti lelang tender proyek, rekanan tidak perlu memberikan hadiah atau memberi sesuatu ke dinas atau panitia lelang. Biarkanlah pemenang lelang tender proyek sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan dan jangan menyuap untuk menjadi pemenang.

Harapan Aceh Tamiang Corruption Watch (ATCW) dan segenap komponen masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang “Mari sama-sama kita cegah korupsi, karena mencegah lebih baik daripada menangkap koruptor”.  Yang paling utama adalah terciptanya tata pemerintahan yang baik (Good Governance), pinta Edi Rinaldi dengan nada penuh harap.

Sumber : Rico Fahrijal