HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hut Persit, Ketua Persit KCKC XXI 0104 Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Lentera 24.com | LANGSA -- Ketua persit Candra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ny. Aulia Muhammad Iqbal Lubis memimpin Upacara Ziarah ke m...

Lentera24.com | LANGSA -- Ketua persit Candra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ny. Aulia Muhammad Iqbal Lubis memimpin Upacara Ziarah ke makam Pahlawan dalam rangka Hut Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang (KCKC) XXI Kodim 0104/Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Tahun 2018 yang dilaksanakan di Makam Pahlawan Jln PTP Kebun Baru, Gp. P.B Seulemak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa. (02/04/18).


Menuryut Ketua Persit CKC 0104 /Atim Ny. Aulia Muhammad Iqbal Lubis bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Persit CKC Kodim 0104/Atim, dalam rangka menyambut HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018, pelaksanaan ziarah ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga, imbuhnya.

"Sebagai wujud pengabdian kaum wanita diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK dan Kodim 0104/Atim dan anggota dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara".

Ziarah ini mempunyai makna yang mendalam, bahwa kemerdekaan ini sangatlah mahal harganya dan tidak ternilai serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, katanya.

Selain Ziarah juga dilakukan prosesi penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Disela acara Ketua Persit kartika Candra Kirana Cabang XXI meletakkan Karangan Bunga dan melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan berserta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0104/Atim, turut hadir juga anggota persit KCK Yonif 111/Raider khusus Ranting II Cabang XIII Brigif 25/Siwa dalam acara. [] L24-007 (Roby Sinaga)